02 April 2010

Pengumuman Ujian Praktek TIK 2011

Bagi seluruh siswa kelas IX, dengan ini saya umumkan bahwa mulai hari senin (21 Februari 2011) saya akan memulai Ujian Praktek TIK untuk masing-masing siswa kelas IXA sampai IXE. Pelaksanaannya saya sesuaikan dengan jadwal mapel TIK masing-masing kelas yang berlaku sampai 3 minggu ke depan. Adapun untuk bahan ujian praktek telah saya rubah dan telah saya sesuaikan dengan kondisi jadwal KBM yang ada. Silahkan berlatih bab tentang :
  1. E-MAIL (mulai proses pembuatan, penulisan surat, pengiriman surat....sampai penggunaan e-mail secara keseluruhan)
  2. Facebook (mulai proses pembuatan account facebook sampai penggunaan Facebook secara keseluruhan)
Karena pentingnya kegiatan ini, maka bagi kalian yang telah membaca pengumuman ini, segera beritahukan ke teman-teman yang lain (IXA sampai IXH) secepatnya....dan segeralah belajar dan berlatih...!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar